Inikah Mobil SUV BMW X1 Baru 2016







OTOsip.com – BMW akan meluncurkan BMW X1 di tahun 2016 dengan model baru nuansa baru, BMW akan memproduksi dua model namun Mobil BMW yang pertama akan di rilis adalah Mobil SUV BMW X1, berita mobil terbaru yang sengaja dirahasiakan namun bocor dan tersebar luas di media online.



BMW X1 Seri Tourer Aktif dan Gren Tourer





Review Mobil SUV BMW X1 Baru 2016



Mobil BMW X1 termasuk Mobil Sport yang Comfrot dengan kenyamanan saat mengendarainya dan Eco mode Pro dalam mengemudi.



Styling yang terdapat di bagian depan mobil memakai bentuk SUV yang lebih menarik dari yang sebelumnya dengan perubahan hatchback yang panjang.penampakan yang menakjukan dari BMW X1 2016 di bagian depan dan belakang bentuk panjang dan sudut yang menjuru ke lampu di kedua ujungnya karena menggabungkan model seri 1 dan 2.



Desain dari Mobil BMW terbaru ini di desain dengan dasboard two-tier termasuk jenis mobil Panjang dari mobil yang biasanya di buat oleh BMW.



Yang membedakan BMW X1 dengan jenis BMW sebelumnya adalah dalam model ini Perusahaan akan merubah image dari tradisi perusahaan dengan merubah 2 seri Tourer Aktif dan Gren Tourer pada Platform ‘UKL’ yang mendukung Cooper terbaru yang mini.



Roda kemudi di buat dengan tampilan Cruise penuh, dilengkapi dengan audio dan konektivitas kontrol dan juga dapat melihat Paddle Shifter ujar Chunky Tree.



Model baru Mobil BMW dengan lebar 21 mm, tinggi 53 mm dan panjang 90 mm ukuran yang lebih besar dari Mobil yang terdahulu dibuat oleh Perusahaan mobil BMW karena MOBIL BMW X1 merupakan jenis Mobil Panjang namun Mobil ini termasuk jenis mobil keren dengan intorior yang praktis. Terdapat Fitur terbaru yang dimasukan dalam Mobil BMW X1 2016 mencakup Head-up display yang terdapat di desbor, dan yang lebih menakjubkan lagi adalah dapat memproyeksi informasi yang penting tentang keadaan mobil melalui Kaca depan pengemudi.



Ada Fitur yang membedakan BMW dengan mobil lainnya adalah Mobil BMW X1 memiliki Fitur Keselamatan yang terdiri dari Sistem pengontrolan yang aktif untuk menghentikan mobil disituasi mendadak dengan baik, Lane Departure Warning, Traffic jam Assistant, Peringatan tabrakan dan peringatan dengan fungsi city Braking.



Mobil BMW X1









Mesin yang terdapat pada BMW X1 adalah Drive 25i terdiri dari tiga silinder, dengan model seri 1,2 dan 3 series seri dengan bahan bakar yang powertrain. Perusahaan baru mengembangkan delapan kecepatan yang yang akan dibuatnya, dengan sistem manual enam kecepatan sebagai suatu standar perusahaan dengan kecepatan yang Steptronic Otomatis.







Inikah Mobil SUV BMW X1 Baru 2016



http://www.otosip.com/1171/inikah-mobil-suv-bmw-x1-baru-2016/

0 Response to "Inikah Mobil SUV BMW X1 Baru 2016"

Post a Comment