MotoGP Indonesia 2017, Sentul Perlu Perubahan !!




OTOsip.com – Diam diam Herman Tilke selaku utusan Camelo Ezpeleta CEO Dorna Sport serius menggelar balap motor paling bergengsi MotoGP Indonesia di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat. Selasa (16/6) Pria berambut pirang asal Jerman juga pernah terjun sebagai rider yang kini seorang desainer sirkuit balap memberikan masukan sehingga sirkuit layak digunakan dalam pagelaran motoGP.


motogp 2017


Kesempatan besar dengan di berikan satu slot oleh dorna untuk menggelar MotoGP Indonesia tahun 2017 di Sirkuit Sentul Indonesia bisa jadi kenyataan. Hanya perlu keseriusan dalam renovasi dan perubahan agar memiliki predikat sebagai sirkuit Grade A FIM sehingga dapat menyelenggarakan Moto GP,Papar Irawan Sucahyono yang mendampingi Tilke.


Sentul Indonesian Circuit


Apakah MotoGP Indonesia 2017 akan terealisasi ataukah hanya harapan palsu ?


Dalam pertemuan dilakukan pembahasan tentang kelayakan sirkuit sentul terutama beberapa titik yang harus dibenahi salah satunya tikungan yang menjadi sorotan saat ini.


Titik yang menjadi sorotan yang ada pada tikungan 3,4, 6,7,8 dan 9. Tikungan tersebut diperkirakan akan memperlambat laju motor balap. Pembalap lebih suka tikungan yang berkarakter cepat seperti titik 1 dan 2 sehingga titik tersebut tidak masalah jika tidak ada perubahan.


info sirkuit sentul bogor indonesia saat ini, MotoGP Indonesia 2017




MotoGP Indonesia 2017, Sentul Perlu Perubahan !!

http://www.otosip.com/1192/motogp-indonesia-2017-sentul-perlu-perubahan/

0 Response to "MotoGP Indonesia 2017, Sentul Perlu Perubahan !!"

Post a Comment