Marquez Mulai Pesimis Rebut Gelar Juara Motogp 2015




OTOsip.com – Musim Motogp kali ini sepertinya sulit bagi marquez. Genap paruh musim telah dilalui, marquez masih saja kurang beruntung sehingga mengurungkan niatnya untuk pertahankan gelar juara seasion Motogp 2015.


marc marquez crash


Seri balap genap separuh yang meulai menyatakan pesimis bisa memperthankan gelar juara dunia. marquez kini hanya memasang target mendekati the Doctor dan lorenzo.


Race tanpa poin kembali didapat oleh pembalap repsol honda ini setelah menjalani race motorgp seri ketujuh di sirkuit katalunya spanyol. Iak kembali crash sehingga gagal lanjutkan balap seperti seri sebelumnya di seri mugello italia.


Tercatat sudah 3 kali Marquez mendapat tidak mendapatkan poin lantaran jatuh saat race berjalan. Hal ini menjadikan perolehan poin marquez makin tertinggal jauh dari pimpinan klasemen valentino rossi dan jorge lorenzo.


Kini tersisa 11 seri balap di musim 2015, sebetulnya marquez masih punya banyak peluang mendapatkan poin, namun kini ia malah pesimis setelah beberapa kali terceccer dari balapan.

Marquez baru meraih satu kali podium di seasion ini.situasai sangat berbeda dengan musim sebelumnya yang dapat mengantongi 10 kemenangan dengan mudah.




Marquez Mulai Pesimis Rebut Gelar Juara Motogp 2015

http://www.otosip.com/1163/marquez-mulai-pesimis-rebut-gelar-juara-motogp-2015/

0 Response to "Marquez Mulai Pesimis Rebut Gelar Juara Motogp 2015"

Post a Comment