Ini Penyebab M Fadli Immamudin Batal Amputasi Kaki




OTOsip.com – Kejadian yang tak diharapkan M Fadli rider SuperSport 600 cc Astra Honda Racing Team (AHRT) mengenai cedera parah yang dialami masih dalam perawatan. Cedera kaki kiri yang dialami memang masih sangat serius tapi titik terang didapat setelah menerapkan technologi Teleradiologi.


M.Fadli Immamudin Supersport 600 ARRC



Sebelum menjalani perawatan lebih jauh, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini melalui perawatan cepat di RS Pertamedika Sentul Bogor Jawa Barat. Beruntung teknologi medical yang ada di rumah sakit tersebut cukup membantu masadepan fadli.


M Fadli Immamudin Batal Amputasi Kaki


Technologi Teleradiologi merupakan pengiriman data pada suatu gambaran radiografi mentransfer dari suatu tempat ke tempat lainnya secara elektronik untuk dapatkan hasil diagnosa yang cepat dan tepat sebagai bahan konsultasi.”


Rasa terima kasih kepada tim dokter dan rumah sakit terkait insiden kecelakaan m. fadli dalam membantu menangani kejadian naas di sirkuit sentul 7 Juni 2015 sehingga harapan batal amputasi kaki fadli dan kemungkinan yang buruk dapat ter-atasi dengan baik. Tutur Nanan Sukarna selaku Ketua Umum PP IMI


Kini M. Fadli masih menjalani perawatan di jakarta dan masih perlu waktu proses pemulihan cedera yang dialaminya. Begitu juga dengan pembalap asal thailand , Jakkrit Sawangswat. yang kini juga menjalani proses perawatan di negara asalnya. “M. Fadli Come back !”




Ini Penyebab M Fadli Immamudin Batal Amputasi Kaki

http://www.otosip.com/1244/ini-penyebab-m-fadli-immamudin-batal-amputasi-kaki/

0 Response to "Ini Penyebab M Fadli Immamudin Batal Amputasi Kaki"

Post a Comment