Pembalap Movistar Yamaha Coba Sasis Terbaru YZR-M1

OTOsip.com – Sepertinya agenda dua rider andalan yamaha Lorenzo dan Rossi padat dimana setelah menyelesaikan race di spanyol kembali harus bekerja keras tuk coba Sasis Terbaru YZR-M1 di sirkuit argon Spanyol.
Rider Yamaha Coba Sasis Terbaru YZR-M1








Percobaan sasis baru yang dilakukan kedua rider movistar yamaha molor dari jadwal yang direncanakan karena cuaca yang kurang mendukung namun niat menjajal sasis terbaru YZR-M1 tetap dilakukan dua hari setelahnya (17/6)

Movistar Yamaha Coba Sasis Terbaru YZR-M1


“Kami coba sasis terbaru YZR-M1 untuk meningkatkan kinerja saat melalui sudut di lintasan. Kami juga memiliki rencana dengan hal terkecil namun itu sangat penting yang mungkin terlewati. Namun hal tersebut kurang maksimal jika lakukan di sini. Hujan lebat tidak bisa di prediksikan kedatangannya, hal tersebut sangatlah menghalangi jadwal kami. Dan sekarang waktunya fokus mempersiapkan diri jelang race berikutnya di Sirkuit Assen” tutur Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli.


Sementara ini dua pembalap yamaha memimpin klasemen sementara motogp 2015. dimana Valentino rossi sudah mengumpulkan 138 poin sekaligus pemuncak klasemen disusul posisi kedua jorge lorenzo dengan raihan 137 poin.




Pembalap Movistar Yamaha Coba Sasis Terbaru YZR-M1

http://www.otosip.com/1238/pembalap-movistar-yamaha-coba-sasis-terbaru-yzr-m1/

0 Response to "Pembalap Movistar Yamaha Coba Sasis Terbaru YZR-M1"

Post a Comment