7 Pilihan Mobil Murah dibawah 200 Jutaan

Mobil Murah dibawah 200 Jutaan

Otosip.com - Murah mahalnya sebuah kendaraan sebenarnya relatif, bila ada mobil murah namun memiliki fitur yang sudah cukup memuaskan kenapa tidak mencoba memilih jenis mobil yang demikian? Ini berlaku bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil dengan budget yang pas pasan namun enak di ajak jalan.

Dikesmpatan kali ini otosip akan menginformasikan pilihan mobil murah dibawah 200 jutaan dalam kondisi baru yang mungkin sobat otomotif sedang mencari referensi mobil apa saja yang bisa jadi incaran. langsung saja simak 7 Pilihan Mobil Murah dibawah 200 Jutaan.

Daihatsu Terios


daihatsu-terios

Inilah salah satu mobil yang dibandrol antara 150 - 200 jutaan yang bisa menjadi mobil 7 seater pilihan anda. Mobil Daihatsu Terios dengan harga termurah jatuh pada tipe X dimana velg yang digunakan masih menggunakan velg kaleng 16 inci selain itu lampunya juga masih standar (lampu kabut).Fitur lain yang tak kalah juga ada seperti Electric Power Steering serta SRS Airbag dan side impact beam.
Urusan power mobil ini ditenggarai mesin 3SZ-VE 4 silinder 1.5L model DOHC dan sudah berfitur VVT-i. Power 109 PS dapat dilepas mobil SUV ini dengan torsi maksimal 141 Nm yang siap disalurkan transmisi manual 5 percepatan.

Toyota Grand New Avanza


toyota-avanza-toyota-astra-motor

Toyota Avanza merupakan mobil yang cukup memasyarakat di Indonesia, selain cukup irit bahan bakar mobil ini juga terjangkau. Bicara masalah mobil termurah, Avanza tipe E adalah pilihannya dimana fitur yang diberikan serba standart. Meski varian avanza ini adalah yang paling low namun untuk urusan mesin mobil MPV terbaru ini dapat diandalkan. Berbekal mesin dual VVT-i bertransmisi manunal dan auto, mobil ini diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 96,5 PS dengan torsi puncak 120 Nm.

Daihatsu Great New Xenia


mobil-daihatsu-xenia

Ini juga mobil terfavorit pilihan keluarga dengan rentang harga Rp 150 Juta – Rp 200 jutaan.Daihatsu Xenia dibekali 2 kapasitas mesin yang berbeda yakni EJ-VE 1.0L dan 1NR-VE 1.3L model DOHC Dual VVT-i.Transmisi yang ditawarkan juga terdapat dua model yaitu transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Suzuki Celerio


celerio-suzuki

Suzuki Celerio dilengkapi dengan fitur andalanya seperti immobilizer, keyless entry dan security alarm. Mobil dengan panjang 3,6 meter ini juga didukung mesin K10B 1.0L dengan konfigurasi 3 silinder inline. Dapat memproduksi tenaga hingga 68 PS dan torsi 90 Nm. Tenaga tersebut dapat disalurkan melaui dua pilihan yakni model manual 5 percepatan ataupun otomatis dengan teknologi CVT.

Toyota Etios Valco


[caption id="attachment_4401" align="aligncenter" width="600"]product | etios valco | pt. toyota astra motor | mobil terbaik otogallery - OTO Gallery product | etios valco | pt. toyota astra motor | mobil terbaik otogallery - OTO Gallery[/caption]

City car Etios Valco merupakan pilihan kedua setelah avanza yang berlabel toyota, mobil ini cukup unik dengan hadirnya embel embel TOM's sebagai bagian dari aerokit.untuk sisi teknis mobil mungil ini mengusung mesin 3NR-FE DOHC empat buah silinder dan kapasitas mesin 1.2L. Dengan spek yang ada mobil yang tak lebih dari 4 meter ini mampu memuntahkan daya sebesar 80 PS dan torsi 103 Nm.

Mitsubishi New Mirage


new-mitsubishi-mirage-facelift

New Mirage adalah perwakilan dari mitsubishi yang paling pas dalam judul artikel kali ini. Mobil ini memiliki gaya modern berbentuk minimalis dengan kapasitas 4 tempat duduk. maslah mekanis mobil ni telah mengusung mesin DOHC MIVEC 3 silinder inline dengan volume 1,2 L. Dengan spek tersebut Mirage diklaim mampu menyemburkan daya sebesar 77PS dan torsi capai 100Nm.

Daihatsu Luxio


daihatsu-luxio-mpv

Daihatsu Luxio merupakan mobil yang cukup lega yang dibandrol dengan harga terjangkau. Bagi yang suka dengan jenis mobil MPV boxy dengan dana tak lebih dari 200 jutaan, mobil ini layak menjadi pilihan anda. Mesin memakai 3SZ-VE model DOHC 5 percepatan dan sudah VVT-i dengan kapasitas 1.5L, mobil ini diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 97 PS dengan torsi puncak hingga 134 Nm.

itulah 7 Pilihan Mobil Murah dibawah 200 Jutaan yang sengaja kami rangkum untuk membrikan inspirasi anda dalam memilih mobil. sebenarnya bukan itu saja daftar mobil dengan harga 150 keatas yang belum kami ulas seperti Daihatsu Sirion, Suzuki New APV Airbag Series,Suzuki Celerio,Suzuki New Ertiga Airbag,Nissan New March,Nissan Evalia dan masih ada lainnya. Ini hanyalah pilihan yang cukup populer dikalangan masyarakat umum, bila anda tahu yang lain silahkan koment saja dibawah ini.


Baca Selengkapnya http://www.otosip.com/4400/7-pilihan-mobil-murah-dibawah-200-jutaan/
#DaftarHargaMobil, #DaihatsuGreatNewXenia, #DaihatsuLuxio, #DaihatsuSirion, #DaihatsuTerios, #HargaMobil150Jutaan, #HargaMobilBaru, #HargaMobilDibawah200Juta, #MitsubishiNewMirage, #MobilDiatas100Juta, #NissanEvalia, #NissanNewMarch, #SuzukiCelerio, #SuzukiNewAPV, #SuzukiNewErtiga, #ToyotaEtiosValco, #ToyotaGrandNewAvanza

1 Response to "7 Pilihan Mobil Murah dibawah 200 Jutaan"

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete