Maverick Vinales Duet Valentino Rossi Motogp 2017

Maverick Vinales Duet Valentino Rossi Musim 2017

Otosip.com - Tim Movistar Yamaha akhirnya dapat memboyong Maverick Vinales ke markasnya untuk musim 2017 menemani legenda balap motogp Valentino Rossi, informasi ini sekaligus jawaban tim mana Dani Pedrosa untuk musim depan dan kepastian jorge Lorenzo Pindah ke Ducati.

Maverick Vinales Duet Valentino Rossi Motogp 2017


Kepergian Maverick Vinales dari kubu Suzuki Ecstar membuat tim ini kekurangan rider, namun hal ini nampaknya sudah disiasati dengan menghadirkan mantan juara dunia Moto2 Johann Zarco. Pihak Suzuki juga telah mempersiapkan zarco untuk mengikuti tes resmi motogp di Suzuka 8-Hours Motegi Jepang.

Johann Zarco

Di tim suzuki berarti sudah memiliki Aleix Espargaro yang masih terikat di Suzuki Ecstar, Selain itu tim ini telah mempersiapkan Johann Zarco untuk ikut berkompetisi di kelas motogp. dan ada lagi yang menarik yakni pasca Ducati Pakai Lorenzo dan Dovizioso Musim Depan alias Iannone bakal dilepas. Dikabarkan, Sejauh ini Iannone tengah bicara dengan pihak suzuki usai Vinales pindah. bisa jadi suzuki pakai 3 rider untuk musim depan.


Baca Selengkapnya http://www.otosip.com/4425/maverick-vinales-duet-valentino-rossi-motogp-2017/
#BeritaMotogp, #InfoBalapMotogp, #MaverickVinales, #Motogp2017, #MovistarYamahaMotogp, #PembalapMotogp2017, #RepsolHondaMotogp, #RiderMotoGP, #SuzukiEcstar, #ValentinoRossi

0 Response to "Maverick Vinales Duet Valentino Rossi Motogp 2017"

Post a Comment