Spesifikasi & Harga Mobil BMW M-Series Indonesia

Harga Mobil BMW M-Series 2016

Otosip.com - Harga Mobil BMW M-Series ~ Mobil BMW cukup banyak peminat di tanah air, Apalagi bagi para konsumen yang menginginkan mobil premium untuk di gunakan aktifitas sehari-hari bahkan untuk keperluan lifestyle yang memang menjadi cirikhas mobil buatan asal jerman ini.

Sudah banyak produk mobil BMW berbagai tipe yang tersebar di Indonesia. CUkup banyak jika harus menyebutnya satu persatu, yang unik disini, berbagai nama atau tipe BMW tidak begitu sulit dihafal karena memakai nama turunan atau menggunakan kode angka, kalaupun ada nama yang cukup panjang biasanya hanya edisi spesial dari Mobil BMW. Penggunaan tipe mobil tersebut sudah diterapkan semenjak BMW didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp.

Dikesempatan kali ini otosip akan mengulas Spesifikasi & Harga Mobil BMW M-Series Indonesia yang mungkin sahabat otomotif ingin mengenal lebih dekat tentang daftar mobil berikut biar terlihat lebih mesra ketika anda memilikinya atau memiliki angan-angan mengkoleksi Mobil BMW M-Series.

Spesifikasi & Harga Mobil BMW M-Series Indonesia


Mobil BMW M2 Coupe


BMW M2 Coupe memiliki pola wajah yang cukup garang dan tetap manis dipandang. Memiliki kapasitas normal 2 penumpang sekaligus menjadi Varian Mobil BMW termurah pada M-Series. Mobil ini dapat dibawa pulang dengan menyiapkan dana sebesar Rp 1.349 miliar belum termasuk pajak

Mobil ini dibekali mesin 6-silinder segaris dengan kapasitas 3,0 liter dan sudah merangkul TwinPower Turbocharged. Dengan kapsitas yang disuguhkan, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 370 PS dan torsi maksimal capai 500 Nm. Kecepatan berakselerasi dari 0-100 km/jam juga cukup menjanjikan, yakni hanya butuh 4,3 detik.

Mobil BMW M3 Sedan


Inilah Mobil sedan 4 pintu yang cukup populer untuk pilihan mobil sport premium merek BMW. Memiliki desain yang apik pada sekujur tubuh sehingga wajar jika cukup menggoda bagi sebagain kalangan pecinta otomotif mania.

Masuk kearea panas, Mesin Mobil M3 Sedan ini hampir tidak berbeda dengan saudara dekatnya M2 yang samam sama menggunakan jenis mesin 6-silinder inline berkapasitas 3,0 liter. Yang cukup menarik perhatian disini adalah tenaga yang keluar dari mesin M3 yang tercatat lebih bagus dari M2 yakni 431 PS untuk tenaganya dan torsi maksimal 550 Nm. Akselerasi yang dimiliki juga kenaimbasnya, dari 0 hingga 100 km/jam mobil ini hanya butuh waktu cuma 4,1 detik.

Cukup tertarikkah dengan Mobil BMW M3 Sedan ini? Harga mobil ini cukup lumanyan yakni Rp 1.859 miliar (off the road).

Mobil BMW M4 Coupe


Rp 1,969 milliar (od the road)

Mobil BMW M5 Sedan


Rp 3,189 milliar.

Mobil BMW M6 Coupe


M6 Coupe adalah Rp 3,549 milliar dan Gran Coupe 3,839 milliar

Mobil BMW X5 M


Rp 3,359 milliar (off the road)

Mobil BMW X6 M


Rp 3,469 milliar (off the road)


Baca Selengkapnya http://www.otosip.com/4373/spesifikasi-harga-mobil-bmw-m-series-indonesia/
#BMWM2Coupe, #BMWM3Sedan, #BMWM4Coupe, #BMWM5Sedan, #BMWM6Coupe, #BMWX5M, #BMWX6M, #HargaMobilBMW, #HargaMobilBMWMSeries, #HargaMobilTerbaru, #MobilBMWMSeries, #MobilKeren, #MobilMewah

0 Response to "Spesifikasi & Harga Mobil BMW M-Series Indonesia"

Post a Comment