Pilihan Mobil SUV Murah dan Terbaik di Indonesia

Otosip.com - Mobil SUV merupakan jenis kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat karena nyaman di gunakan untuk bepergian jauh, apa lagi sekarang banyak sekali Perusahaan Industri Mobil meluncurkan berbagai seri yang unik, dengan berbagai model yang menarik yang sering membinggunkan konsumen untuk membeli sedangkan yang diinginkan konsumen harga murah dengan kualitas baik dan kapasitas yang cukup banyak, dengan begitu saya menyarankan melirik mobil MPV atau SUV yang biasanya dapat di duduki 7 orang dengan model bangku 3 baris. Di Indonesia sendiri banyak sekali jenis SUV yang Harganya terjangkau.

Memang tidak mudah mencari mobil harga murah dan kualitas bagus sesuai dengan kemampuan masyarakat. Meskipun Mobil di bawah Rp 100.000 Juta dengan kualitas terbaik rata-rata hanya memiliki kapasitas sedikit dan model bangku biasanya 2 baris sehingga terasa kurang nyaman jika digunakan banyak orang. Namun jangan kecewa dulu bagi sobat otomotif yang sedang mencari jenis mobil keluarga terbaik dan terjangkau, setelah otosip ulas beberapa mobil pilihan dibawah ini mungkin dapat menjadikan reverensi sobat dalam menemukan Jenis Mobil yang sedang dicari.

gambar mobil toyota avanza Mobil SUV Murah dan Terbaik


  1. Toyota New Avanza




Tidak asing lagi masyarakat Indonesia mendengar kata Toyota, Karena merupakan jenis mobil sejuta umat, Grand New Avanza terbaru merupakan salah satu Mobil SUV murah dan Terbaik di Indonesia Grand New Avanza adalah model varian terbaru yang di luncurkan oleh Toyota Avanza, Grand New Avanza merupakan Mobil terbaik yang bias di gunakan untuk bepergian satu keluarga dengan harga dari Rp 180.600 Juta – Rp 211.000 Juta, ini merupakan Harga Mobil yang cukup murah selain itu Toyota membuat Perubahan pada Desain mobil seperti pada bagian depan desain grille radiator dengan jenis warna chrome dan membuatnya lebih lebar, dan dibagian bumper bawah juga ditambahkan ornamen grille warna hitam yang dibuat menyatu dengan lampu kabut, selain itu jg terdapat perubahan pd desain body molding di bagian samping karena menggunakan emblem Dual VVT-i di samping kanan dan kiri dibawah kaca spion, sedang perubahan interior mobil Toyota pada Grand New Avanza, sangat jelas perubahan dapat di lihat pada sistem audio mobil standard an membuat tampilan mewah dan elegan untuk penggunanya.

  1. Daihatsu New Xenia




Daihatsu mengeluarkan model terbaru yaitu Daihatsu Great New Xenia terdengar seperti meniru Mobil Toyota Grand New Avanza karena sejatinya Daihatsu dan Toyota berada dibawah naungan Astra Indonesia. Merupakah salah satu Mobil SUV murah dan Terbaik di Indonesia selain harganya terjangkau namun dapat pula digunakan beberapa orang, meskipun hampir dari kemasan ada kesamaan antara Daihatsu New Xenia dengan Toyota New Avanza, namun harga keduanya berbeda, karena kita bisa mendapatkan mobil keluarga yang satu ini dengan harga termurah sebesar Rp. 151.650 Juta - Rp. 205.800 Juta. seperti pada bagian lampu depan bagian grille depan. Daihatsu Xenia ini memiliki Aksen pillar black out yang warnanya berbeda dengan warna cat bodi sehingga memberi kesan stylish dan lebih sporty. untuk ruang jantung dapur pacu 1.3L dibekali dengan mesin tipe Dual VVT-I menggunakan sistem injeksi bahan bakar yang akan membuat konsumsi BBM semakin irit. Great New Xenia memiliki tampilan warna chrome yang lebih berani daripada Avanza. Pada bagian samping Daihatsu Xenia terlihat semakin elegan dan mewah berkat desain baru pada jendelanya yang ditambahi list beraksen warna chrome. Lalu untuk desain ekterior, sudah ada desain body baru dengan balutan 8 pilihan warna sehingga terlihat semakin stylish dan terkesan lebih elegan dibandingkan desain Daihatasu Xenia sebelumnya.

  1. Suzuki New Ertiga




Setelah Pengeluaran Toyota dan Daihatsu, Suzuki pula mengeluarkan model terbaru dan merupakan Mobil Suv Terbaik dan Termurah di Indonesia yang banyak di minati sesuai dengan jargonnya yang makin mengerti, karena Suzuki mempertahankan posisi Suzuki Ertiga sebagai salah satu mobil low MPV pilihan keluarga Indonesia apa lagi denga pengeluaran tebarunya ini sangat nyaman dan tetap elegan, karena kita dapat memiliki Mobil dengan harga yang murah dari Rp 171.500 Juta – Rp 231.000 Juta





















Harga Suzuki Ertiga terbaru
TipeHarga
Suzuki Ertiga Tipe GA M/TRp 171.500 Juta
Suzuki Ertiga Tipe GL M/TRp 188.000 Juta
Suzuki Ertiga Tipe GX M/TRp 199.500 Juta
Suzuki Ertiga Tipe GL A/TRp 200.500 Juta
Suzuki Ertiga Tipe GX A/TRp 212.000 Juta
Suzuki Ertiga Tipe Sporty M/TRp 199.000 Juta
Suzuki Ertiga Tipe Sporty A/TRp 121.000 Juta
Suzuki Ertiga Tipe GX Ellegant M/TRp 219.000 Juta
Suzuki Ertiga Tipe GX Ellegent A/TRp 231.000 Juta

Untuk Spesifikasi Suzuki New Ertiga Low MPV dengan Body Compact dan Stylish desain headlight yang lebih tajam dan pada front grill kini terlihat lebih minimalis dengan hanya tiga tingkat dilapisi warna full chrome, Interior yang lengkap membuat Penumpang semakin nyaman di tambah dengan Dimensi Fisik yang Pas untuk daerah Perkotaan Didukung Suspensi yang nyaman, dengan Teknologi Mesin K14B DOHC Mantap Melaju di Segala Situasi tetap nyaman, Fitur Kenyamanan dan Kemanan Lengkap untuk Kelas Low MPV dan di dukung dengan sistem audio Double DIN dan pada bagian penyejuk kabin juga sudah disertakan AC Double Blower. Kemudian ada juga penambahan New Parking Censore untuk Suzuki Ertiga tipe tertinggi (Ellegant).

  1. Nissan Grand Livina




Mobil Nisan sekarang sudah mulai akrab di Indonesia karena merupakan Jenis Kendaraan yang termasuk pasar Mobil MPV kelas menengah yang banyak di cari karena merupakan Mobil Suv murah dan Terbaik di Indonesia karena sejak pelunuran pertamanya langsung menyita perhatian karena Perform dan Kenyamanan saat di gunakan. Selain itu kita dapat memiliki Mobil dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 183.950 Juta – Rp 255.950 Juta





















Daftar Harga Nissan Grand Livina terbaru tahun 2015
TipeHarga
Grand Livina 1.5 SV Manual (MT)Rp 183.950 Juta
Grand Livina 1.5 SV Otomatis (CVT)Rp 194.150 Juta
Grand Livina 1.5 XV Manual (MT)Rp 203.950 Juta
Grand Livina 1.5 XV Otomatis (CVT)Rp 214.050 Juta
Grand Livina 1.5 High Way Star (HWS) Otomatis  (CVT)Rp 226.550 Juta
Grand Livina 1.5 X-GEAR Manual (MT)Rp 199.950 Juta
Grand Livina 1.5 X-GEAR Otomatis (CVT)Rp 210.150 Juta
Grand Livina 1.8 X-GEAR Manual (MT)Rp 246.100 Juta
Grand Livina 1.8 X-GEAR Otomatis (CVT)Rp 255.950 Juta
Spesifikasi dari Mobil Nissan Grand Livina ada 4 tipe yaitu SV, XV HWS dan X-GEAR

Dari sisi Mesin Dan Transmisi ,Saat Ini All New Grand Livina memiliki kapasitas Mesin 1.5L (1498cc) 4 Cylinder DOHC  Dengan Teknologi terbaru Dual CVTC dan Dual Injector Dengan Daya 109PS pada putaran 5600Rpm, jauh lebih irit dari Produk sebelumnya, Memiliki dimensi Panjang 4.485mm Lebar 1.695mm dan tinggi 1.595 dengan GroundClearace 175mm,All New grandlivina memiliki Kontruksi body Monocoque yang di topang dengan Suspensi McPherson Sturt With Stabilizer untuk bagian depan dan torsion Beam with Stabilizer,Stabilizer di Grandlivina supaya suspensi lebih terasa lembut saat melewati kontur jalan yang terjal.

  1. Mobil Keluarga Terbaik Honda Mobilio




Honda Mobilio membuat peluang perdana di segmen MPV kelas entry-level. Honda Mobilio termasuk Mobil SUV murah dan Terbaik Selain memiliki mesin yang tangguh, Honda Mobilio juga memiliki beragam fitur interior yang kualitasnya tak diragukan lagi dan pastinya akan memberikan kenyamanan sangat luar biasa. Beberapa fitur andalan pada Mobilio adalah dual SRS airbags, electric power steering, dan juga keyless entry. Selain itu kita dapat memiliki dan menikmati Mobil dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 176.500 Juta – Rp 233.000 Juta.

















Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru 2015
TipeHarga
Honda Mobilio S M/TRp 175.500 Juta
Honda Mobilio E M/TRp 197.000 Juta
Honda Mobilio E CVT A/TRp 208.000 Juta
Honda Mobilio E Prestige A/TRp 217.500 Juta
Honda Mobilio RS M/TRp 220.000 Juta
Honda Mobilio RS CVT A/TRp 230.500 Juta
Honda Mobilio RS CVT Limited Edition A/TRp 233.000 Juta
Honda Mobilio 2016

Spesifikasi dari Honda Mobilio memiliki Low MPV yang di Desain dengan  Modern dan Berkarakter Sporty Pada bagian fascia depannya, ukuran moncong yang lebih panjang dan berukuran rendah. Hal ini akan memunculkan aura sporty yang cukup kuat. Desain lampu utama berbentuk elips dengan ujung runcing. Headlamp Mobilo ini sendiri di satukan dalam tempat dengan lampu sein. Pada bagian depan terlihat grill yang memiliki aksen patah dengan karakter tegas. Pada panel instrumen dashboard memakai meter cluster dibangun dengan bentuk lebih eye catching dan futuristik dengan tampilan 3 display meter memberikan informsi akurat dan mudah dipantau oleh pengemudi dan dimensi tubuh berukuran 4.386 x 1.683 x 1.603 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.650 mm dan mesin nya 1.5L i-VTEC untuk Performa Bertenaga dan Paling Irit dengan daya maksimum hingga 88 Kw pada putaran 6.600 rpm serta torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Mobil Honda Mobilio merupan Mobil yang murah dan paling terbaik.

Bagaimana Kini pilihan kembali kepada anda? Kira-kira tipe Mobil SUV Murah dan Terbaik 2015 di Indonesia yang mana yang akan anda pilih?


Baca Selengkapnya http://www.otosip.com/2577/pilihan-mobil-suv-murah-dan-terbaik-di-indonesia/
#FotoMobilSuvTerbaru, #MobilKeluarga2015, #MobilKeluarga2016, #MobilKeluargaAvanza, #MobilKeluargaFavorit, #MobilKeluargaHarga200Jutaan, #MobilKeluargaHonda, #MobilKeluargaMurah, #MobilKeluargaPalingIrit, #MobilKeluargaPalingNyaman, #MobilKeluargaTerbaik2015, #MobilKeluargaToyota, #MobilLowMPV, #MobilMPVTerbaik, #MobilSuv2016, #MobilSuv7Seater, #MobilSuvAtauMpv, #MobilSuvBagus, #MobilSuvDibawah300Juta, #MobilSuvFavoritIndonesia, #MobilSUVIndonesia, #MobilSuvIrit, #MobilSuvMurah, #MobilSuvTerbaik2015, #MobilSUVTerlaris

1 Response to "Pilihan Mobil SUV Murah dan Terbaik di Indonesia"

  1. Mobil suv murah dan terbaik kini hadir di Indonesia, DFSK akan memanjakan konsumen pecinta SUV dengan keunggulan istimewa yang menghadirkan tiga keunggulan utama, yaitu Super Space, Super Driving Experience, dan Super Warranty dimana tidak hanya menjadi yang terbaik di kelasnya.

    ReplyDelete