Lorenzo Targetkan Kemenangan di MotoGP Malaysia

Wallpaper Motogp - Prediksi MotoGP 2015

Otosip.com - Jelang MotoGP Malaysia, Upanya pemperpendek jarak poin dengan rekan satu timnya Valentino Rossi perlahan mendekati. Terkahir kali, dua kali juara motogp menjadi runner up di motogp australia setelah Marc Marquez. Sedangkan Vale finish di urutan ke-4 yang artinya hanya selisih 11 poin lagi.

Motogp Malaysia adalah balap yang cukup penting dimana sedikit kesalahan saja bisa membuyarkan impian. Trek ini cukup menarik, terdapat trek lambat, cepat, permainan rem yang cepat dan trek yang membutuhkan akselerasi cepat ditambah lagi dengan suhu yang tidak seperti biasa.

Dengan menyisakan 2 race lagi yang makin memanas tetuntunya masing masing pembalap mempersiapkan amunisianya di malaysia nanti.
Jorge Lorenzo yang belum pernah merasakan kemenangan di GP sepang malaysia. Kini, ia cukup optimis bakal memenangkan motogp sepang malaysia 2015 sekaligus memperpendek gap dengan pimpinan klasemen sementara.

Lorenzo Targetkan Kemenangan di MotoGP Malaysia


Jorge Lorenzo movistar yamaha 2015

"Tujuan utamaku adalah untuk memperpendek jarak dengan Valentino Rossi dan saya akan lanjutkan di GP Valencia dengan jarak yang lebih dekat. Saya optimis menang di GP Malaysia. "jorge.

"Phillip Island adalah sangat menarik dan hasilnya juga tidak terlalu buruk mengingat rival utama kami berada di urutan keempat, Sekarang waktunya balapan Sepang Malaysia yang memiliki suhu panas dan kelembaban berbeda. Mungkin pemilihan ban yang tepat juga menjadi salah satu faktor penetu kemenangan di sepang." imbuhnya.


Baca Selengkapnya http://www.otosip.com/2352/lorenzo-targetkan-kemenangan-di-motogp-malaysia/
#BalapGPMalaysia, #Jelang MotoGPSepangMalaysia, #Motogp, #Motogp2015, #MotoGPMalaysia, #MotoGPSepangMalaysia, #PrediksiMotogpMingguIni, #PrediksiMotoGPSepangMalaysia

0 Response to "Lorenzo Targetkan Kemenangan di MotoGP Malaysia"

Post a Comment