Yamaha NMAX Terbaru Akan Lebih Murah




OTOsip.com – Tak hanya fashion, pasar otomotif juga selalu ramai oleh beberapa trend yang dimunculkan oleh beberapa pabrikan. Ada banyak varian-varian terbaru produk otomotif mereka yang langsung menyedot pembeli salah satunya adalah Yamaha.


Spesifikasi Yamaha NMAX 125


Belum lama ini, seperti dilansir Majalah Berita, Baru baru ini Yamaha telah memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka yaitu skutik NMAX. Rilis yang dilakukan secara mengejutkan tersebut membuat banyak pecinta motor penasaran untuk memiliki motor premium tersebut apalagi bakal ada yamaha NMAX dengan harga miring.


Produk terbaru Yamaha ini diprediksi sebagai salah satu rival berat bagian beberapa mereka skutik lainnya seperti Honda PCX 150 yang telah dirilis sejak Februari 2015 lalu. Kini dipersiapkan skutik terbaru Yamaha versi murah dari NMAX beredar di Indonesia dengan harga yang cukup miring jika dimbanding Nmax kapasitas 150cc sebelumnya yang dibandrol 27,4 juta.


Harga Yamaha NMAX


Selama ini harga produk yamaha memang selalu jauh dari kata murah. Ketika meluncurkan motor dengan harga miring, produk terbaru Yamaha ini di sempat di ragukan oleh beberapa pihak khususnya dari segi kualitas.


Produk motor yang di buat di dalam negeri ini sebagai jawaban banyak orang selama ini yang masih saja menanyakan, akankah Yamaha mampu menciptakan motor dengan harga lebih murah dibandingkan dengan pesaing sekelasnya?


Nah pecinta otomotif, NMAX versi murah 125cc mungkin akan sedikit menjawab keraguan tersebut, namun kemungkinan besar pada versi ini ada sedikit perbedaan fitur pada versi standart yakni fitur Anti-lock Brake System (ABS). Tentu biaya produksi bisa lebih ditekan. Beda dengan produk matik premium nmax yang dijual sebelumya dengan harga cukup tinggi namun memiliki fitur yang lebih komplit.


Yamaha NMAX Terbaru


Produk yamaha terbaru ini bisa menjadi jawaban akan pertanyaan hal itu. Bahkan hal yang mengejutkan lagi jika pihak yamaha akan meluncurkan produk Yamah NMAX terbaru lagi dengan harga yang juga miring.


Motor Matik Yamaha NMAX 2015




Yamaha NMAX Terbaru Akan Lebih Murah

http://www.otosip.com/1255/yamaha-nmax-terbaru-akan-lebih-murah/

0 Response to "Yamaha NMAX Terbaru Akan Lebih Murah"

Post a Comment