Rossi Bertekad Raih Posisi Terdepan di Motogp Belanda




OTOsip.com – Valentino Rossi bertekad memimpin race di Motogp Belanda, saat ini dia unggul 1 poin atas rekan setimnya Jorge Lorenzo di GP Belanda.
The Doctor sapaan beken Valentino Rossi memberikan performa yang menakjubkan di GP Catalunya, Dia memulai start di posisi ketujuh dan naik menempati podium kedua race sebelumnya. Dia sangat optimis dapat meraih hasil bagus untuk mempertahankan posisinya sebagai pimpinan klasemen motogp 2015 yang akan diselenggarakan di sirkuit assen Sabtu ini.


Valentino Rossi Ingin Perbaiki Sesi Kualifikasi


Tujuan utama The Doctor adalah untuk menyeberangi garis finish di depan rekan setim dan akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia memegang track record yang sangat mengesankan di sirkuit assen belanda. Diketahui, enam kemenangan di kelas premier di Belanda pada 2002, 2004, 2005, 2007, 2009 dan 2013 serta tahun 1998 dikelas 250cc dan kemenangan kelas 125cc ditahun 1997.


Baca Juga :


Hanya selisih 1 poin antara jorge dengan valentino rossi setelah melewati 7 seri balap motogp musim 2015.perbedaan point yang sangat ketat.

“Untuk menjaga tempat pertama saya harus finis di depannya. Ini tidak akan mudah karena Jorge saat ini dalam kondisi sangat baik, Saya juga sangat senang sekali saat balapan sebelumnya di Barcelona. Sekarang fokus di sirkuit assen, Pertama harus meningkatkan kualifikasi, bekerja keras untuk membuat awal yang baik di sirkuit Assen.”, Tutur Vale.


Valentino Rossi tentang Motogp 2015


Sementara ini point yang dikumpulkan the doctor adalah 138 poin, sedangkan rival terdekatnya memiliki point 137, Sanggupkan valentino rossi mempertahankan posisi puncak motogp 2015 hingga race ke delapan di sirkuit assen belanda?




Rossi Bertekad Raih Posisi Terdepan di Motogp Belanda

http://www.otosip.com/1262/rossi-bertekad-raih-posisi-terdepan-di-motogp-belanda/

0 Response to "Rossi Bertekad Raih Posisi Terdepan di Motogp Belanda"

Post a Comment