Keren ! Skutik Peugeot Bakal Meramaikan Kelas Matik Premium







OTOsip.com – Setelah memastikan penandatanganan kerjasama. PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor tunggal Produk Skutik Peugeot memastikan akan turun di kelas matik premium. Informasi ini sekaligus memberikan trend positif khususnya dalam penjualan dan pemakaian motor matik yang terus melonjak di Indonesia.



Matik Peugeot Metropolis Sport 2015

Matik Peugeot Metropolis Sport







 



Peugeot diketahui sudah mulai tekun produksi sepeda motor sejak 1898. Dengan hadirnya matik Peugeot tahun ini, berarti ini kali ketiga pihak GIG meluncurkan produk motor premium di indonesia



Skutik Peugeot 2015



Kabar terbaru tentang kepastian terjadi kerjasama kedua belah pihak Frederic Fabre selaku CEO Peugeot Scooter dan Muh. Al Abdullah selaku CEO Garansindo bertemu. Nantinya Skutik Peugeot tersebut dibawah naungan GIM dalam penjualan di Indonesia.



Motor matik Peugeot rencananya akan dijual kondisi built up langsung dari produsen otomotif asalnya prancis. Namun jika produk memuaskan dan respon masyarakat bagus, kemungkinan akan diadakan perakitan di Indonesia.



Motor matic di Indonesia sendiri telah banyak menghadirkan produk sepeda motor terbaru di tahun 2015, apalagi kategori matik yang sangat banyak peminatnya, Secara otomatis dengan hadirnya matik Peugeot akan menambah daftar saingan antar merk yang sama sama menyuguhkan fitur dan desain tercanggih.









Rencananya matik premium asal prancis ini bakal hadir dengan versi yang berbeda. Tunggu tanggal mainya ya..







Keren ! Skutik Peugeot Bakal Meramaikan Kelas Matik Premium

0 Response to "Keren ! Skutik Peugeot Bakal Meramaikan Kelas Matik Premium"

Post a Comment