Edisi Ramadhan, Ini Nih Profile Pembalap Muslim MotoGP

Bagi para penggila MotoGP tentunya telah mengenal nama Karel Abraham, rider MotoGP tim Cardion AB. Abraham sendiri ialah salah satu pembalap baru yang ikut terjun di turnamen MotoGP.

Namanya emang tak se-familiar valentino rossi , jorge lorenzo, marquez dan kawan kawan sebab karel tak mengawali karier balapnya dari 0 seperti umumnya pembalap profesional yang lainnya.

Karel yakni putra dari Abraham Sr, pemilik dari sirkuit Brno, Rep. Ceko, negeri kelahiran Karel sekaligus pemilik perusahaan Cardion. Karier Karel di motogp disebut-sebut melalui jalan pintas sebab memakai nama besar ayah abraham. Faktor tersebut didasari saat perusahaan Cardion sengaja menciptakan & mensponsori suatu tim balap bernama Cardion AB demi menopang angan-angan membalap Karel. Kiprah Karel abraham di MotoGP di periode 2011 menunjukkan hasil yang cukup bagus, dimana dirinya pernah jadi pembalap paling cepat Ducati dibanding pembalap Ducati yang lain, seperti Valentino Rossi. Pembalap termuda di kelas MotoGP th 2011 ini ini kian optimis tuk menjalani seri berikutnya .Dia siap membuktikan bahwa dia bisa berlaga di arena MotoGP tidak hanya mendompleng ketajiran ataupun nama akbar ayahnya.




Mari lanjutkan simak lebih dalam di Berita Otomotif tentang Profile Pembalap Muslim MotoGP. cekidot..

Sekilas, menyaksikan nomer balap Karel adalah angka yg biasa saja yakni 17. Tapi, kalau ditelaah lebih dalam, 17 mempunyai tidak sedikit makna bagi orang muslim. Jumlah rakaat shalat fardu sehari semalam mencapai 17 rakaat, tanggal 17 Ramadhan merupakan awal diturunkan kitab suci umat islam. Apakah hal itu ada hubungannya bersama pembalap tim Cardion AB tersebut? Benar sekali, Karel Abraham yg lahir di kota Brno, 2 Pebruari 1990 menganut kepercayaan agama Islam. Karel kini ialah pembalap MotoGP yg satu-satunya beragama Islam.

1 Response to "Edisi Ramadhan, Ini Nih Profile Pembalap Muslim MotoGP "

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete